Serahkan Trofi KIP 2021 Pada Gubernur, Faisal Diminta Inventarisir Penghargaan

SAMARINDA. Kepala Dinas Kominfo Kaltim selaku Ketua Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentsi (PPID), Muhammad Faisal menyerahkan trofi dan piagam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik dari Komisi Informasi Pusat pada Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Jumat (3/12).
 
Di ruang kerjanya, Gubernur Kaltim Isran Noor menerima trofi dan piagam tersebut yang diserahkan Faisal didampingi Sekretaris Edy Hermawanto Noor, Kabid.IKP Irene Yurianti, Kasi Pelayanan Informasi dan Penguatan Kapasitas SDKP Sri Rezeki Marietha serta Tim PPID Kaltim.
 
“Ya Awak invetarisir dan jaga kemudian didokumentasikan setiap penghargaan yang diterima pada Dinas yang Awak pimpin," ujar Isran.
 
“Jangan melihat prestasi kompetitor yang merosot apabila sekarang kita berada diatasnya, namun teruslah berprestasi tanpa melihat hal itu," lanjut isran lagi.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dengan didampingi Kepala Dinas Kominfo Muhammad Faisal dan Ketua Komisi Informasi Kaltim Ramaon D Saragih, serta Tim PPID lainnya menerima penghargaan secara daring di Ruang Heart Of Borneo (HoB) Kantor Gubernur beberapa waktu yang lalu.

Namun, Trofi dan Piagam secara fisik baru diserahkan Komisi Informasi Pusat kepada Faisal dua Minggu lalu setelah mendapat undangan penyerahan di Kantor KI Pusat Jakarta.
 
Sementara itu Faisal mengatakan bahwa penyerahan ini sebagai wujud rasa bangga dan apresiasi terhadap raihan prestasi Badan Publik Kaltim secara keseluruhan dan perlu didokumentasikan sehingga menjadi dorongan motivasi ke depan agar lebih baik lagi.
 
Pada kesempatan itu Faisal juga memperkenalkan Stafnya termasuk Tim PPID Kaltim yang telah terlibat dalam capaian Anugerah Informatif tersebut, kemudian acara ditutup dengan dokumentasi penyerahan dan foto bersama. (WIN/as)