PPID Kaltim Update Data LHKPN Terbaru Pimpinan Pemprov Kaltim

pembaharuan dip wujudkan akses informasi secara mudah
 
 
samarinda. sejak bulan februari hingga juli 2021 lalu  ppid kaltim melakukan pembaharuan  daftar informasi publik (dip) pemerintah  provinsi kalimantan timur. ini dilakukan guna mempermudah pengguna informasi publik untuk mendapatkan informasi secara cepat, tepat dan mudah. tidak terkecuali data lhkpn pimpinan badan publik gubernur, wakil gubernur dan sekretaris daerah.
 
"informasi berkala, informasi sedia setiap dan serta merta memang selalu rutin di update hanya saja untuk skala besar pembaharuan dilakukan di awal tahun sampai pertengahan tahun" ungkap muhammad faisal ketua ppid utama pemprov kaltim.(2/8)
 
"bahkan untuk saat ini masyarakat pengguna informasi sudah dapat mengakses laporan harta kekayaan pimpinan badan publik kaltim, ini selalu kami umumkan karena merupakan informasi terbuka dan wujud dari transparansi" tambah pria berkumis tipis itu.
diketahui bersama bahwa setiap pejabat wajib melaporkan harta kekayaanya secara berkala kepada kpk melalui online.
"memang di website kpk juga dapat di akses hanya saja melalui beberapa tahapan, namun untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi tersebut dan juga merupakan amanah uu maka kami publish dan diperbaharui secara berkala" ujar sri rezeki marietha sekretaris  ppid utama menambahkan.
 
lebih lanjut dijelaskan pengguna informasi bisa mengakses di link https://ppid.kaltimprov.go.id/dip/berkala lhkpn.(win)