HUT Kaltim ke-64, Gubernur Isran Yakin Pembangunan Semakin Besar

Samarinda— Tepat pada 9 Januari 2021, Kalimantan Timur merayakan hari jadi ke-64 tahun. Sederet pencapaian target yang telah berhasil dilakukan namun juga masih banyak rencana panjang kedepan yang ingin diraih oleh Kaltim.

Pada usia Provinsi yang semakin bertambah, Gubernur Kaltim Isran Noor menaruh harapan terutama untuk geliat pembangunan infrastruktur dan pemenuhan kebuhunan masyarakat, yang semestinya semakin besar pula.

"Kaltim sudah semakin dewasa perannya dalam pembangunan semakin besar. Masyarakatnya sehat selalu, dan sama-sama membangun Kaltim," kata Isran, ditemui usai menghadiri paripurna istimewa, Jumat (8/1/2021).

Dalam pelaksanaan pembangunan, menurut Isran Pemerintah Provinsi terus menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanannya. Melakukan evaluasi di seluruh manajemen lingkup Pemprov. Karena komitmen Kaltim memberikan kontribusi yang besar kepada bangsa dan negara.

“Setiap saat ada evaluasi karena dalam manajemen itu, evaluasi merupakan sebuah keharusan. Unsur management adalah salah satu evaluasi, monitoring. Pokoknya bila lewat, ada evaluasi, harus dikoreksi dulu,” tegasnya.

Hal lain yang menjadi harapan Isran yakni agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa, yang pada akhirnya dapat menggerakan ekonomi daerah.

“Target 2021 ini, Covid-19 bisa berhenti di Kalimantan Timur. Kembali lagi kegiatan masyarakat aktif seperti biasa untuk melaksanakan ekonomi," pungkasnya. (cht)