Episode ke 2 Ngopi Sore Ngobrolin Keterbukaan Informasi Publik

Samarinda-- Podcast Ngopi Sore  episode ke2 menghadirkan Muhammad  Faisal Kadis Kominfo Kaltim memberikan warna baru dalam mensosialisasikan Keterbukaan informasi publik di Kaltim  dengan mengangkat tema "Keterbukaan Informasi Publik" bersama Ketua Komisi Informasi Kaltim, Ramaon Saragih, Kamis (28/1).
 
 
Podcast dipandu Nichita Heriananda Putri sebagi Host dan siarkan secara live di Sosial Media Diskominfo Kaltim dan Nomor Satu Kaltim serta Youtube Diskominfo Kaltim pukul 16.00. 
 
Faisal sapaan akrabnya mengatakan "Menyampaikan informasi kepada masyarakat saat ini yang simpel, mudah dimengerti dan diterima masyarakat. Apalagi jika segmen itu kaum milenial. Ya kita ikuti perkembangan saat ini, dengan infografisi, video pendek yang menarik dan  yang saat rutin setiap kamis Podcast ini", ujarnya
 
"Banyak tema yang bisa kita angkat dan informasi yang bisa disampaikan kepada publik melalu potcest, seperti UMKM yang ada dikaltim, destinasi wisata dan yang lainnya", sambungnya.
 
"Keterbukaan informasi  publik banyak yang bisa diangkat mulai dari bagaimana memperoleh informasi publik untuk perseorangan, kelompok masyarakat dan organisasi. Sampai dengan informasi sanksi apa yang diterima jika menyalahgunakan informasi", terangnya 
 
Sementara itu Ramaon Ketua KI  Kaltim pada sore itu mengatakan, sangat mengapresiasi langkah Kominfo Kaltim dalam mensosialisaikan Keterbukaan Informasi Publik melalui  kegiatan semacam ini.
 
"Semoga dengan program kominfo kaltim ini dapat meningkatkan kualitas keterbukan informasi dikalimantan Timur" ucapnya.