Apel Persiapan Pembukaan Terbatas Stadion Madya Sempaja Digelar

SAMARINDA--- Apel persiapan pembukaan terbatas Stadion Madya Sempaja & Pengarahan Kinerja Non PNS Pengelola Venue Tahun 2021 telah berlangsung di halaman Kantor UPTD Pengelola Prasara Olahraga (PPO).

Kepala UPTD PPO, Sayid Husein Sadly menyampaikan, bahwa Dispora masih terus membangun komunikasi dan koordinasi terkait rencana pembukaan dengan pihak-pihak terkait termasuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltim.

"Untuk masyarakat umum skema yang kita rencanakan yakni di buka terbatas area lingkar stadion pada pukul 07.00 hingga 10.00 pagi dan pukul 15.30 hingga 17.30, dengan jumlah yang boleh masuk juga akan dibatasi,"jelasnya.

Selama pembukaan terbatas berlangsung, pihak jajarannya berupaya memantau aktifitas pengguna stadion untuk tetap berpedoman pada protokol kesehatan yang telah ditentukan.

"Hari ini kita mengumpulkan tenaga Non PNS pengelola venue dan Satpam agar mereka memahami tugas mereka terutama bila nanti stadion terbuka. Sementara untuk Palaran masih melihat perkembangan dan hasil evaluasi lebih lanjut,"pungkasnya. (Teguh P)

(Sumber DISPORA KALTIM)