Raker PPID Kaltim Sudah di Depan Mata

SAMARINDA. Seksi Pelayanan Informasi dan Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik Diskominfo Kaltim melakukan pematangan kembali atas persiapan Rapat Kerja PPID Kaltim, bertempat di Sekretariat PPID Kaltim, Selasa (31/5).

Andi Abd Razaq selaku Pranata Humas Ahli Muda meminta agar panitia pelaksana dapat mempersiapkan acara ini dengan matang demi lancarnya kegiatan karena pelaksanaan Raker sudah dekat.

“Saya ingin kita semua bekerja sama untuk mempersiapkan Raker PPID ini secara matang sehingga dapat terkoordinasi dengan baik karena Rapat Kerja PPID Kaltim sudah di depan mata," tuturnya.

Andi juga berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja PPID Pelaksana sehingga meningkatkan peringkat Keterbukaan Informasi Publik Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Tema yang diambil pada Raker nanti sebut Andi Razaq adalah dalam rangka Meningkatkan Standar Layanan Informasi Publik pada PPID Pelaksana Provinsi Kalimantan Timur Menyambut G20.

Acara akan digelar di Hotel Grand Jatra Balikpapan  yang diisi oleh Narasumber dari Komisi Informasi dan Kementerian Kominfo RI dengan peserta merupakan  pengelola PPID di Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Timur. (dyra/asih)