Besok, Diskominfo Kaltim Gelar Workshop Prahum

SAMARINDA. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur besok akan menggelar Workshop Pranata Hubungan Masyarakat se-Kalimantan Timur Tahun 2022, yang akan berlangsung di Hotel Selyca Mulia, Kamis tanggal 7 Juli 2022.

Kepala Dinas Kominfo, Muhammad Faisal mengatakan kegiatan ini sebagai wadah pengembangan kompetensi dan sekaligus pembinaan Jabatan Fungsional Pranata Humas di Kalimantan Timur.

“Kegiatan ini, akan dihadiri para Pranata Humas Provinsi serta dari 10 Kabupaten/Kota se-Kaltim juga Pranata Humas Perwakilan Kementerian di Kalimantan Timur,” ucap Faisal

Tema yang diangkat dalam kegiatan workshop ini adalah “Meningkatkan Kompetensi JFPH menyambut Presidensi G20” dengan narasumber Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo, Hasyim Gautama beserta Pranata Humas Ahli Madya Kementerian Kominfo, Santhy Verawati Elfrida.

Turut hadir menjadi narasumber Ryan Widiyanto Praktisi Public Speaking, Silviana Purwanti Akademisi Universitas Mulawarman. (dyra/asih)