#1732

Survey Kepuasan Masyarakat DLH Prov.Kaltim Tahun 2020

Tanggal Posting : 20 April, 2021

OPD Penanggung Jawab : DINAS LINGKUNGAN HIDUP
Penanggung Jawab : DLH
Jenis Informasi : LAPORAN
Bentuk Informasi : Informasi Teks
Kategori Informasi : Informasi berkala
Deskripsi :

Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat dilaksanakan dengan berpedoman

pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

Nomor 14 tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat

Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Indeks Kepuasan Masyarakat digunakan untuk

melihat tingkat kepuasan masyarakat atas pelayanan yang mereka terima dan

memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menilai secara obyektif dan

periodik terhadap perkembangan kinerja unit pelayanan publik dan tingkat kualitas

kinerja pelayanan yang diberikan oleh unit-unit pelayanan instansi Pemerintah

Provinsi Kalimantan Timur.

Detail Informasi : Link 2 kali diakses