Kunjungan Diskominfo Mahakam Ulu

Samarinda— Keterbukaan informasi publik merupakan salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik terhadap penyelenggaraan negara dan badan Publik lainnya. PPID sebagai jembatan antara masyarakat dan badan publik, sehingga dengan keberadaan PPID maka masyarakat yang akan menyampaikan permohonan informasi lebih mudah dan tidak berbelit karena dilayani lewat satu pintu.

Rombongan Diskominfo Mahulu dipimpin oleh Kabid Kristina Ping beserta rombongan dan diterima langsung oleh Kabid Bidang IKP Nurulita beserta Kasi Pengelolaan Informasi Publik dan staf bertempat di ruang Kabid IKP Dinas Komunikasi dan Informatika Prov.Kaltim pada hari Senin (27/2).

Sebagai Kabupaten yang baru terbentuk, Jajaran Diskominfo Kabupaten Mahulu melakukan kunjungan kerja ke kantor Diskominfo Prov.Kaltim untuk mengkonsultasikan petunjuk teknis standar layanan informasi publik serta meminta pengarahan untuk melaksanakan tugas dan fungsi sebagai PPID pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mahulu.

Dalam kesempatan kunjungan kali ini jajaran Diskominfo Mahulu menanyakan mengenai anggaran, kegiatan rutin, serta sosialisasi yang dilakukan oleh PPID Kaltim. Dan diharapkan dari kunjungan konsultasi ini, dapat menambah informasi serta  kinerja Diskominfo Mahulu menjadi lebih baik lagi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =