Balikpapan Duduki Tahta Tertinggi Panji Keberhasilan DI Kaltim

HUT Provinsi Kalimantan Timur Ke-62 kembali menjadi momentum membahagiakan bagi warga Kota Balikpapan, pasalnya Balikpapan kembali menjadi Juara Umum dengan mendapatkan 18 panji-panji keberhasilan pembangunan di Kalimantan Timur.

Rizal Effendi menyampaikan bahwa pencapaian ini masih tidak sempurna, namun ini merupakan langkah nyata yang sudah tepat.

Adapun 19 panji-panji keberhasilan tersebut yaitu : bidang pencegahan dan pemberantasan korupsi, bidang keberhasilan keterbukaan informasi publik, bidang industri, bidang perdagangan, bidang koperasi, bidang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap, bidang perhubungan, bidang pendidikan, bidang apresiasi bunda PAUD.

Kemudian panji keberhasilan bidang kebudayaan kota, bidang kesehatan, bidang perpustakaan dan minat baca, bidang pelayanan administrasi terpadu kecamatan (PATEN), bidang kepemudaan, bidang pengerak PKK berprestasi, bidang penyelenggaraan penanggulangan bencana daerah, bidang lingkungan hidup, bidang penyelenggaraan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil kategori serta bidang pariwisata kategori kota.

“Ini semua berkat kinerja banyak pihak dan juga kritik serta masukan dari warga kota Balikpapan tercinta”,tukas Rizal, bertempat di GOR Utama Madya Sempaja Samarinda.

Diharapkan dengan adanya penghargaan melalui panji-panji keberhasilan ini dapat meningkatkan gairah Kabupaten/Kota lainnya di Kaltim untuk meningkatkan daya saing daerah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 3 =