Kadis Kominfo Terima Kunjungan Diskominfo Kaltara

SAMARINDA — Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur Diddy Rusdiansyah bersama Komisioner Komisi Informasi Kaltim  Lilik Rukitasi dan M. Khaidir menerima kunjungan rombongan Dinas Komunikasi, dan Informatika Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (4/12) di Ruang Kerja Kepala Dinas Kominfo.

Rombongan Tim Diskominfo Prov. Kaltara dipimpin Kasi Informasi dan Dokumentasi, Deisy Natalia Rompas,SH dengan jumlah rombongan 8 orang yang terdiri dari 5 orang Komisioner Komisi Informasi Kalimantan Utara dan 3 orang dari staf Diskominfo Kaltara. Menurut Deisy, kunjungannya ke Diskominfo Prov. Kaltim dalam rangka orientasi sekaligus memperkenalkan Komisioner baru KI Prov. Kaltara dan mengetahui sejauh mana implementasi Keterbukaan informasi publik yang ada di Kalimantan Timur.

Sementara itu Kadis Kominfo Kaltim Diddy Rusdiansyah menyambut baik kunjungan Diskominfo  dan Komisioner Komisi Informasi Prov. Kaltara guna melakukan orientasi dan silahturahimi kepada Diskominfo Prov. Kaltim.  Dalam pertemuannya Diddy memberikan  gambaran implemntasi tentang keterbukaan informasi publik yang ada di Kalimantan Timur.

Atas kunjungan kerja ini, Diddy juga berharap antara Diskominfo Prov. Kaltim bersama dengan Diskominfo dan KI Prov. Kaltara mampu meningkatkan sinergitas untuk sama-sama mengingkatkan kinerja dalam melayani informasi kepada masyarakat baik yang ada di Kalimantan Timur maupun di Kalimantan Utara. (PPID/Eka)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =